Jumat, 28 Oktober 2011

Vote Komodo !

Haiiiii ! Bertemu lagi sama Fammily Black * Halah *.Kalau kemarin-kemarin Profile tentang Keluarga Black,sekarang kita bahas tentang Komodo yukkk ... XD.Memang gak ada hubungannya sama Keluarga Black.Tapi,kalian nyadar gak  sih ? Kalau Komodo itu masuk ke Kandidat New 7 Wonders of Nature ! 7 Wonders of Nature artinya adalah 7 Keajaiban Alam.So,pulau Komodo adalah salah satu kandidatnya 7 Keajaiban Alam baru itu.Kita sebagai rakyat bangsa Indonesia mau gak sih pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban Alam ? 
Nah,7 Wonders of Nature itu membuat vote yang bisa di pilih oleh siapa pun,di seluruh dunia pun bisa mem-vote keajaiban Alam negaranya.Begitu pula dengan Indonesia.
                Sedikit informasi tentang pulau Komodo.Pulau Komodo adalah pulau yang terletak di Nusa Tenggara.Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo,Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NusaTenggara Timur, Indonesia.Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.Komodo adalah spesies kadal besar yang hidup di Nusa Tenggara.Komodo merupakan kadal terbesar di dunia.Yakni dengan rata-rata panjang 2-3 Meter.Komodo adalah hewan Karnivora,siapa yang enggak tau ?

                                             Komodo

               Bagaimana cara meng-vote Komodo ? Nah,ini yang di tunggu-tunggu *Halah*.Mem-Vote bisa menggunakan 2 cara.Web dan melewati telepon genggam atau sekarang di sebut HP,tetapi kalau soal HP,kalian cari sendiri ya.Takutnya Fammily Black salah terus di salahin XD .
MENGGUNAKAN WEB
1 ) Buka http://www.new7wonders.com/ lalu klik Vote 
2 ) Pilih 7 keajaiban alam yang ada di gambar itu.Jangan lupa Komodo ya XD
3 ) Lalu isi ' Create Account' jangan lupa isi Caphta dengan benar
4 ) Jika sudah selesai,klik 2 kotak putih yang kosong
5 ) Lalu klik ' Send Your Vote '
6 ) Tunggu 10 menit.Jika sudah,buka email dan Cek Inbox
7 ) Buka pesan dari New7Wonders 

8 ) Klik link yang diberikan.Yang isinya,kalian sudah menyelesaikan Vote !
Ayo ! 1 Email = 1 Vote.Jika kalian punya email banyak ayo Vote lagi dengan nama berbeda XD.
Ayo ! Teman-teman,VOTE KOMODO agar bisa menjadi 7 NEW WONDERS ON NATURE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertakan Nama mu ya .. :) Kami butuhkan Kritik dan Saran dari kalian :)